Pembalap Terbaik F1 2022 Menurut Prinsipal Tim

Pembalap Terbaik F1 2022 Menurut Prinsipal Tim

Para prinsipal tim Formula 1 memilih pembalap terbaik selama musim 2022. Max Verstappen menang lagi untuk ke-2 kalinya.

Setiap musim berakhir, para bos dari tiap tiap tim F1 merintis wawancara pribadi. Mereka diminta menilai pembalap secara total selama selama musim.

Setiap orang mesti menyebabkan daftar yang memuat sepuluh pembalap terbaik versinya. Seperti dalam tiap tiap balapan di kategori tertinggi motorsport, pilot terima skor berdasarkan proses poin sementara ini.

Yang paling bagus, diberi 25 poin, ke-2 18, ketiga 15 dan setelah itu sampai pembalap kesepuluh, yang cuma mendapat satu poin balapan formula 1 .

Dengan semua suara yang diterima, Formula 1 mengkalkulasi dan menerbitkan hasil pemungutan suara yang populer ini. Setelah memenangi gelar keduanya secara beruntun, tidak mengherankan kecuali Max Verstappen mendiami posisi pertama bersama 207 poin. Jauh di depan Charles Leclerc, saingan terbesarnya yang termasuk berada di alur ke-2 dalam klasifikasi ini bersama 144 poin Babatpost.com .

Melengkapi podium adalah pembalap Mercedes, George Russell (127), pengukir cuma satu kemenangan bagi tim Jerman musim ini. Rekannya, Lewis Hamilton, termasuk tidak duduk di peringkat buruk. Juara dunia F1 tujuh kali berada di posisi keempat bersama tidak lebih dan tidak tidak cukup dari 100 unit.

Di bawah batas 100 poin, Sergio Perez dan Lando Norris adalah yang paling banyak dipilih berikutnya, di depan dua pembalap Spanyol, Carlos Sainz dan Fernando Alonso , yang masing-masing berada di alur ketujuh dan kedelapan. Valtteri Bottas dan Sebastian Vettel melengkapi 10 besar FORMULA 1 .

Dalam alur mencolok lainnya dari pemungutan suara oleh para pemimpin tim ini, yang paling banyak meraih posisi dibandingkan th. 2021 adalah Russell (+5) dan Leclerc (+4). Sedangkan pembalap yang paling tergoda (yang muncul dalam daftar) adalah Norris, Sainz dan Alonso, seluruhnya bersama masing-masing tiga daerah yang hilang.

Dari daftar musim lantas , cuma dua yang absen adalah Pierre Gasly dan Esteban Ocon, dua pembalap Alpine untuk th. 2023. Mereka berikan slot untuk masuknya Perez dan Vettel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *